JANGAN LUPA!! BAGIKAN ARTIKEL INI, TERIMAKASIH !

Rabu, 07 Desember 2011

MOBIL BARU HANYA Rp 5,6 JUTA

Tolong Bagikan Artikel ini ke :


Jika Anda berlibur ke Shanghai, bisa membeli dua atau lebih mobil ini,satu untuk istri dan satu untuk Anda sendiri, dan masing-masing anak diberi satu, kemudian mobil-mobil itu dikapalkan ke Kanada, maka semua biayanya masih lebih murah dibandingkan jika anda membeli sebuah mobil baru di Kanada.



Tapi untuk pengiriman ke Amerika mungkin masih susah. Ini bukan mobil mainan atau mobil percobaan. Ini adalah mobil satu penumpang dengan desain terbaru dalam bentuk lonjong aerodinamis yang benar-benar bisa dikendarai di jalan raya. Mobil ini siap dipasarkan sebagai mobil satu penumpang di Shanghai tahun 2010 dengan hargga sekitar RMB 4,000 (US$600/Rp.5,6juta)!



Tertarik? Tunggu sampai Anda mengetahui bahwa mobil ini bisa melaju dijalan raya dengan kecepatan 100-120 Km/jam dengan konsumsi bahan
bakar yang fantastis 110 km/liter (258 miles/gallon)!



Terkesan? Pasti, setelah Anda membaca semua detail di bawah tentang teknologi tinggi dan bahan masa depan yang dipakai di mobil ini!

Mobil paling ekonomis di dunia siap dipasarkan tahun ini.
Lebih baik dari mobil listrik – 110 km/liter (258 miles/gallon) : IPO 2010 di Shanghai

Mobil ini adalah mobil satu penumpang Waktu yang diperlukan untuk konsep produksi: 3 tahun. Kantor pusat perusahaan di Hamburg, Jerman.
Akan dijual dengan harga 4000 yuan, atau sama dengan US$600 (Rp. 5,6juta)

Spesifikasi :
- Kapasitas tangki bensin = 6,5 liter
- Kecepatan = 100 – 120 km/jam
- Efisiensi bahan bakar = 110 km/liter
- Jarak tempuh dengan tangki penuh = 650 kilometer

Baca Juga :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar