JANGAN LUPA!! BAGIKAN ARTIKEL INI, TERIMAKASIH !

Sabtu, 24 April 2010

Download Komik Paman Gober gratis

Tolong Bagikan Artikel ini ke :

Walt Disney rasanya memang salah satu rumah produksi yang meraih sukses besar. Karakter Disney banyak dikenal luas di seluruh dunia. Ini bisa kita lihat dari banyaknya gambar kartun tokoh Disney seperti paman gober (uncle scrooge), donal bebek (donal duck), miki tikus (mickey mouse), lang ling lung dll.

Paman gober merupakan salah satu karakter favorit setelah donal bebek dan mickey tikus. Di luar negeri komik paman gober juga dikenal dengan nama “uncle scrooge comic” yang dijual dengan harga 12 cent ($0.12) di kala itu. Saya sendiri dulu punya koleksi lengkap petualangan donal bebek ketika kecil, namun rupanya karena pindahan rumah, koleksi lengkap komik donal bebek maupun komik paman gober tersebut lenyap ditelan kardus saat pindah dan akhirnya lari ke tukang loak.

Bagi yang belum kenal dengan komik paman gober, paman gober adalah tokoh paling kaya dalam cerita komik donal bebek dan komik paman gober. Dalam komik paman gober, dia diceritakan mempunyai gudang uang yang sangat tinggi untuk menyimpan uangnya. Paman Gober sangat suka mandi/berenang di gudang uang tersebut dan sangat alergi bila ada penurunan ketinggian uang dalam gudangnya.

Seluruh usaha paman gober biasanya meraih sukses. Ini disebabkan paman gober mempunyai keping keberuntungan yang didapatkannya pada jaman dahulu. Keping yang mempunyai kekuatan keberuntungan ini selalu diincar oleh musuhnya yang bernama Mimi Hitam. Mimi Hitam bermaksud melebur keping tersebut dalam kawah gunung berapi. Meskipun demikian Paman Gober tidak pernah kehilangan keeping keberuntungan tersebut dan usaha Mimi Hitam merebut keping tersebut tidak pernah berhasil.

Satu musuh lain yang kerap dijumpai dalam cerita komik paman gober adalah gerombolan siberat. Gerombolan siberat merupakan narapidana yang lepas dan selalu mengincar harta paman gober yang berlimpah.

Ok deh kalau kamu juga tertarik dengan cerita komik Paman Gober dan ingin bernostalgia membacanya, berikut kami berikan daftar lengkap komik Paman Gober yang berhasil kami temukan di Internet. File ini tidak berekstensi pdf namun berekstensi jpg. Walaupun demikian ukuran file download komik paman gober ini relatif kecil jadi bisa di download dalam waktu yang singkat. Selamat membaca!
Hosting


Berkah Herbal Banner 9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar