JANGAN LUPA!! BAGIKAN ARTIKEL INI, TERIMAKASIH !

Minggu, 25 April 2010

Download One Piece Comics

Tolong Bagikan Artikel ini ke :



One Piece Comics StoryLine


One Piece merupakan salah satu film kartun favoritku dulu, sekarang ternyata One Piece mulai tayang kembali di televisi. Setelah mengikuti komiknya lama, dari pencarian di Internet saya nemu juga free direct download komik One Piece versi Pdf.

Ok bagi kamu yang mungkin belum pernah membaca One Piece dulunya, cerita One Piece dimulai dari petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak yang bercita-cita menjadi seorang raja bajak laut yang terinspirasi dari idolanya yaitu Shanks, Shanks mengarungi lautan untuk mencari harta karun legendaris One Piece yang ditinggalkan oleh raja bajak laut yaitu Gol D. Roger

Di awal perjalanannya, dia bertemu berbagai macam musuh sesama bajak laut, seperti Alvida, Buggy The Clown, Kuro, Don Krieg, dan Arlong. Dia juga telah mengumpulkan rekan seperjalannya, yaitu Roronoa Zoro, Nami, Sanji, dan Ussop yang akan mendampinginya mewujudkan cita-citanya. Sampai akhirnya Luffy dan kelompoknya yang dijuluki Kelompok Bajak Laut Topi Jerami berhasil memasuki lautan legendaris Grand Line di mana One Piece berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar