JANGAN LUPA!! BAGIKAN ARTIKEL INI, TERIMAKASIH !

Senin, 19 April 2010

Link download ada di bawah iklan

Tolong Bagikan Artikel ini ke :


Jagoan Hosting Indonesia

Web Hosting Murah, Domain Murah & VPS Server Indonesia
JAGOAN HOSTING Indonesia merupakan penyedia layanan web hosting Indonesia yang menyajikan harga hosting murah jika dibandingkan dengan nilai website Anda. Sejak berdiri tahun 2007 dikenal memiliki layanan shared hosting & penjualan domain murah yang professional dan akuntable.
Server handal dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan shared hosting Indonesia dan shared hosting US. Paket hosting telah disesuaikan dengan kebutuhan hosting untuk orang Indonesia sehingga harga hosting murah namun tetap menjaga kualitas layanan pada pelanggan.
Komitmen untuk senantiasa menjadi perusahaan web hosting terbaik di Indonesia dengan menyajian paket hosting murah tetap diikuti dengan kualitas layanan CS dan support hosting selama 24 jam sehari 7 hari seminggu melalui email, YM! Chat, SMS dan telepon.
Dalam melakukan penjualan domain, sedikit berbeda dengan beberapa jasa layanan penjualan domain murah lainnya, kami memberikan full domain manager akses bagi setiap pelanggan yang beli domain melalui kami. Sekalipun harga domain murah tetap kami berikan, pelanggan tidak akan kehilangan hak atas domain yang telah dibelinya dengan harga domain murah tersebut.
Kepercayaan yang telah diberikan oleh para pengguna layanan hosting di Indonesia akan terus memotivasi kami untuk terus lebih baik. Terimakasih telah mengunjungi website Jagoan Hosting Indonesia. Kami sama sekali tidak berarti tanpa Anda, merupakan kebangaan tersendiri bagi kami untuk melayani kebutuhan web hosting Anda.

4 komentar: