JANGAN LUPA!! BAGIKAN ARTIKEL INI, TERIMAKASIH !

Minggu, 25 April 2010

Download Komik Petualangan Asterix dan Obelix

Tolong Bagikan Artikel ini ke :




Pernah dengar kisah petualangan asterix bukan? Iya betul Asterix adalah salah seorang prajurit legendaris dari negri gaia. Dalam berpetualang asterix yang selalu ditemani oleh anjing lucu dan pintar dan rekannya yang gendut bernama obelix yang selalu membawa batu menhir.

Kalau kamu belum pernah tahu, setting cerita petualangan asterix ini adalah perlawanan sebuah desa bernama Gaia dari invasi bangsa romawi. Uniknya walaupun bangsa romai selalu membawa pasukan dan persenjataan lengkap, bangsa Gaia selalu bisa mempertahankan kehormatan desanya lewat perjuangan asterix, obelix dan rekan lain satu desa.

Setelah diselidiki pemimpin bangsa romawi (yulius caesar) mengetahui bahwa bangsa ini adalah bangsa yang luar biasa kuat. Rahasia kekuatan mereka terletak pada ramuan ajaib yang memberikan kekuatan luar biasa pada mereka yang meminumnya. Asterix juga selalu membawa 1 kantong ramuan tersebut untuk berjaga-jaga dalam petualangan dan tugasnya.

Berbeda dengan asterix, obelix yang gendut sama sekali tidak memerlukan ramuan tersebut untuk menjadi kuat. Pada saat masih bayi, obelix pernah terjatuh dalam ramuan ajaib tersebut sehingga membuat kekuatannya selalu ada tanpa harus meminum ramuan ajaib. Meskipun demikian obelix yang terkenal suka makan daging babi hutan (celeng) ini sangat ingin tahu rasa ramuan ajaib tersebut. Namun demikian karena dukun desa gaia tidak mengijinkannya, sampai sekarang obelix tidak pernah mencicipinya.

Ok kalau kamu pengen bernostalgia membaca seri petualangan asterix dan obelix yang terkenal, kamu bisa membacanya di koleksi buku komik pdf berikut. O iya kami menemukan 33 seri asterix dan obelix di internet, kali aja ada judul yang terlewat, kamu request aja menggunakan kotak komentar, kami akan coba bantu cari.

Berikut adalah link download lengkap seri buku komik asterix dan obelix yang kami temukan di internet. Kalau ditilik semua karangan buku komik asterix dan obelix ini dimulai dari tahun 1961 sampai dengan 2005. Nah saya yakin terbitan 2005 ini pasti banyak asterix mania yang belum membacanya. Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar