JANGAN LUPA!! BAGIKAN ARTIKEL INI, TERIMAKASIH !

Minggu, 25 April 2010

Download Dragon Ball (Komik Digital)

Tolong Bagikan Artikel ini ke :

Dragon Ball (Komik Digital)
Oleh: Restria Denny

Tags : Dragon Ball, Komik, Digital, Scan

Dragon Ball merupakan salah satu komik favoritku ketika masih SMP. Sebut saja tokoh favoritmu Son Goku (Kakaroto), Yamucha, Klilin (Kuririn), Vegeta (Bezita), Pikoro(Pikolo), Furiza (Freza), Cell sampai dengan Iblis Bo (Majin Bu) merupakan tokoh-tokoh yang membuat penjualan action figure menjadi meledak di kala itu.

Cerita ini dimulai dari petualangan burma (bulma) untuk mencari 7 buah Dragon Ball. Legenda saat itu mengisahkan bahwa mereka yang berhasil mengumpulkan 7 Buah Dragon Ball (Bola Naga) dapat memanggil dewa naga (Shen Lon) yang bisa mengabulkan permintaan apa pun. Dalam perjalanannya Burma bertemu dengan son goku yang saat itu mempunyai bola naga (Dragon Ball) dengan bintang empat.

Son goku pun kemudian bersedia mengikuti burma untuk bersama-sama mencari 7 buah Dragon Ball. Mereka berdua pun kemudian bertemu dengan jin kura-kura, yamcha, kuririn, pikoro dll yang lebih dikenal dengan Z warriors.

Kalau akamu juga suka membaca komik dragon ball, atau bagi kamu yang terlewat sebuah seri dragon ball. Download aja seri komik dragon ball digital berikut. Lumayan daripada penasaran, soalnya ini buku lama dan tidak semua rental komik memiliki seri Dragon Ball secara lengkap.

Setelah melakukan pencarian di internet, saya menemukan link-link berikut untuk mendownload Dragon Ball.

Selamat membaca!


Daftar Link e-bukukomik Dragon Ball lengkapBerkah Herbal Banner 9



Tidak ada komentar:

Posting Komentar